Tuesday, April 18, 2017


Bismillah..

Alhamdulillah dan barokalloh..sampai bulan Maret 2017 yll ada sekitar xxx0 an undangan jadi pembicara internasional (speaker di forum internasional) di China, Jepang, Australia , Van Couver, USA, German, London dll untuk tahun 2017 ini, senang ya? Iya..senang..., Alhamdulillah semoga apa yang saya lakukan dan alami semakin membawa kebaikan buat semua..dan diri saya, serta barokah..

Kesedihannya adalah sy belum mampu merealisir dengan baik..
Semoga waktu akan menentukan kebarokahan dari semua ini dan biarlah Allah Yang menentukan kebaikan2 tsb..
InsyaAllah di tahun2 selanjutnya undangan2 tersebut memberikan realisasi yang baik dari saya sehingga saya mampu mewujudkan dan membahagiakan semua pihak terutama yang mengundang saya..

Aamiin YRA

Mohon maaf bila ada kata2 yang kurang berkenan..
Terima kasih.. atas doa/perhatiannya...


Help me to do the best for all of youuu...
Thank you very much my beautiful and handsome friends...


Bismillah, Ramadan Kareem 2024, Hope Barokallohu. Aamiin YRA

Dokter Rosa Lelyana MSi Med SKed PhD Nutrition and Medicine Lecturer from Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro/Undip Semarang, Jawa T...