Monday, April 6, 2020

Yuuk BELAJAR NULIS DENGAN SAYA ( Dokter Rosa Lelyana )!!

Pengalaman dan penghargaan saya:


- Penghargaan dari Fakultas Kedokteran  Undip sebagai penulis buku ajar!!
- Penghargaan internasional terkait tulis menulis dan penelitian tahun 2019 dan 2020!!
- Editor journal internasional lebih dari 20 journal internasional, jadi kamu bisa pilih journal yang sesuai dengan tema tulisan kamu!!
- Reviewer makalah penulisan tingkat internasional yang dipercaya berbagai journal internasional dan telah mereview sekitar lebih dari 100 makalah internasional!!
- Pembicara konferensi internasional!!
- Anggota organisasi internasional!!
- Anggota konferensi internasional!!
-Penulis buku text book internasional bereputasi tinggi ,dimana saya diajak bekerjasama atau berkolaborasi dengan penulis2 luar negeri!
- Peneliti kopi dan asam urat bagi kesehatan/kedokteran untuk program master dan doktoral.
- dll

JANGAN TAKUT YA..buat S1,S2,S3 yang ingin namanya go international, tidak susah kok...., saya tidak galak, tidak tua...seperti kata orang atau rekan2 saya..., itu issue dan hoax!! Okay...

Contact person : +62-815764-5736 (whatsapp/sms yaa!!)
*Be yourself *Be a positive thinking person*Love people = Love yourself* Loves Allah****

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bismillah, Ramadan Kareem 2024, Hope Barokallohu. Aamiin YRA

Dokter Rosa Lelyana MSi Med SKed PhD Nutrition and Medicine Lecturer from Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro/Undip Semarang, Jawa T...