Thursday, April 2, 2020

ROSA LELYANA
I am the only one Rosa Lelyana in this world!!
Guru SMP saya pernah berkata namamu bagus, terdiri dari nama bunga-bunga..: Rosa = Mawar, Lely = bunga lili
Saya juga ingat pernah dipuji artikel atau abstract saya oleh salah satu fans luar negeri. Pria ini ingin disebut sebagai FIRST FANS!!! Seorang tentara USA! Dia juga menyebut saya, mirip lawyer!
Katanya akan datang menemui saya, tapi kok nggak datang2 ? Bahkan saya telah perkenalkan masjid besar terlama di Semarang yaitu Baiturahman, apa dia ya? Khawatirnya ada Rosa Lelyana gadungan!! alias dokter gadungan atau dokter gudangan!! yang ngambil ni orang...
Kalau sampai dibohongi, pasti dia marah...
Mohon tidak bohong yaa..., jangan ngaku Rosa Lelyana bila anda bukan Rosa Lelyana, karena insyaAllah dia akan marah..., apalagi dia tentara USA...lhooo...., bisa marah besarrrr.....
Saya yakin, dia nggak bohong...dan hati saya berkata dia sudah sampe Semarang, hanya salah orang karena dibohongi!!
Hayoooo....siapa bohong...ngaku2 sebagai Rosa Lelyana...dan dokter gadungan....???? karena cincin nikah saya bertuliskan Rosa Lelyana juga hilang....
Hati2 yaa....jangan ngumbar identitas palsu bila bukan Rosa Lelyana...
Awasss...lho bila sampai bohong pada seorang tentara..., apalagi dia tentara Negara Besar dan Hebat!! USA...


Rosa Lelyana March 2020


*Be yourself *Be a positive thinking person*Love people = Love yourself* Loves Allah****

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bismillah, Ramadan Kareem 2024, Hope Barokallohu. Aamiin YRA

Dokter Rosa Lelyana MSi Med SKed PhD Nutrition and Medicine Lecturer from Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro/Undip Semarang, Jawa T...