Wednesday, April 22, 2020

Alhamdulillah,tulisan/penelitian KOPI-OBES,IMMUNE,ASAM URAT mendapat penghargaan luar negeri!!LUAR BIASA!!!Alhamdulilah,Korban KDRT & Diskriminasi/Pelecehan2 Menerima Berkah Allah SWT

Ini dia, salah satu tulisan yang dihargai luar negeri!! klik yaaa!! go to link
https://www.researchgate.net/publication/323696896_The_Decisive_Factors_that_Influence_the_Effects_of_Coffee_Work_in_the_Body


Berkah Allah SWT saya diberi predikat 3 apresiasi/penghargaan terkait peneliti terbaik dari luar negeri yaitu:
Peneliti Terbaik, Peneliti Terinovatif dan Peneliti wanita terbaik dalam kurun setahun ini 2019-2020.
Saya jadi nggak enak dengan senior2 saya ahli penelitian di Undip/FK Undip, maaf njih Prof..., itu kemauan orang-orang luar ngr, mungkin karena memang saya sregep, rajin, dan ulet sebagai peneliti S2 dan S3 serta memiliki IQ 130 sejak SMP kelas 1, TPA 607 sejak tahun 2011, serta menjadi lebih dari 20 editor journist dan menjadi reviewer lebih dari 120 artikel internasional selama 1-2 tahun ini, serta menjadi penulis tunggal di beberapa abstract serta beberapa karya ilmiah/artikel  tulisan saya terkait KOPI dan MEDICINE/NUTRITION





Mohon maaf njih...mohon maaf lahir bathin menjelang dan saat Ramadhan bila ada kesalahan saya karena semua itu didapatkan karena Allah SWT, bukan karena yang lainnya...
Semoga menerima semua predikat2 dan kepercayaan internasional saya demi kemajuan Undip..., mari apresiasi karya anak bangsa Indonesia si dokter Rosa Lelyana FK Undip ini yang berupa KOPI KESEHATAN S2 dan S3 nya, yang telah diunggulkan di luar negeri, jangan dihujat dan dijelek2an makalah saya njih...karena apa yang saya lakukan dengan keseriusan, bukan dengan gojek atau bercanda..

Mohon maaf bila "terkesan" sombong..., tidaklah..demikian..

Selamat berpuasa Ramadhan njih...bila menjalankan puasa Ramadhan..., barokallohu, mohon maaf sekali lagi atas 3 penghargaan luar negeri yang diberikan Allah SWT kepada saya...selaku dosen, peneliti dan penulis di Undip..., semoga menerima 3 predikat penghargaan luar negeri  untuk saya tersebut dan menerima permohonan maaf saya..., Aamiin YRA

Barokallohu

Note : ini salah satu tulisan yang diapresiasi luar negeri :


*Be yourself *Be a positive thinking person*Love people = Love yourself* Loves Allah****

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bismillah, Ramadan Kareem 2024, Hope Barokallohu. Aamiin YRA

Dokter Rosa Lelyana MSi Med SKed PhD Nutrition and Medicine Lecturer from Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro/Undip Semarang, Jawa T...